Rabu, 23 Januari 2013

Film Crows Zero 3



Film crows zero 3. sesudah berhasil dengan crows zero 1 dan crows zero 2, akhirnya  telah di rilis crows zero 3. Takiya genji, serizawa, rindaman, dkk akan kembali beraksi di crows zero 3 ! ? ! penasaran kan ?crows zero 3 adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul crows, karya takashi hiroshi. untuk yang melihat filmnya dulu baru komiknya tentu akan kebingungan ( seperti saya ), sebab masih banyak perbedaan disana. ditambah lagi untuk para pengagum genji takiya yang mesti confius kok sang jagoan jadi gag muncul di komik ( kan tuturnya ceritanya dari komik ), begitupun si serizawa dkk. hanya versi komiknya terus menampilkan sma suzuran beserta si monster rindaman.
seperti ini penjelasannya crows zero 3
film crows zero 1 ama 2 nyatanya mengambil setting 1 tahun sebelum saat yang ada didalam versi komik. menurut versi komik, rindaman telah ada di kelas 3, namun pada filmnya masih duduk di kelas dua. hingga wajar jika di komik gak ditemuin genji ataupun serizawa di crows zero 3
dapat disebut film crows zero adalah satu adaptasi yang tidak seutuhnya translate dari komik. namun juga gag dapat disebut menyimpang jauh dari komik. untuk yang belum tahu, versi komik crows zero 3 ini ada dua, crows sama worst. konon kabarnya genji sempat nampak di seri worst, yang menurut alur itungannya 1 tahun setelah crows, bermakna dua th. genji lulus ( juga belum selesai saya baca nya.. hehe )

3 komentar:

  1. kpan kluar CROWS ZERO III mau donlot ni gan

    BalasHapus
  2. genji ama seizawa mhcuman muncul dikit,,kaya foto2 lagi..karna udah jadi legenda kali ya?

    BalasHapus
  3. mana link downloud filmnya gan

    BalasHapus