Rabu, 23 Januari 2013

Tokoh-Tokoh Dalam Crows Zero

Disini saya akan menjelaskan satu-persatu tokoh-tokoh dan para pemain dalam film tersebut.

1. Shun Oguri as Genji Takiya
Seorang murid baru di sekolah laki-laki Suzuran. Dia merupakan anak dari seorang pemimpin yakuza bernama Hideo Takiya. Dan merupakan pengganti ayahnya, bila ia dapat menaklukkan Suzuran seperti yang dicita-citakan oleh ayahnya. Ia memimpin GPS bersama teman-teman barunya untuk melawanSerizawa.

2. Takayuki Yamada as Tamao Serizawa
Pemimpin dari Serizawa Army, yang merupakan orang yang paling kuat diSuzuran. Meskipun sangat ditakuti, Serizawa mempunyai perawakan yang lucu, sering bertingkah konyol, dan sangat menghargai arti persahabatan.

3. Kuroki Meisa as Ruka Aizawa
Gadis cantik yang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Rukasangat mengagumi Genji. Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki yang tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja.

4. Kyosuke Yabe as Ken Katagiri
Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulanyakuza. Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anakSuzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu. Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah.

5. Kenta Kiritani as Tokio Tatsukawa
Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat SerizawaTokioadalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokiomengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.

6. Suzunosuke Tanaka as Chuta Tamura
Chuta merupakan salah satu anggota GPS. Ia bersama Ken saling membantuGenji untuk merekrut teman-teman baru demi mengalahkan Serizawa.

7. Sosuke Takaoka as Shun Izaki
Izaki merupakan salah satu orang kuat di Suzuran. Meskipun pada awalnya ia adalah pria yang licik, namun setelah melihat kegigihan Genji ia pun menawarkan diri untuk bergabung dengan Genji.

8. Goro Kishitani as Hideo Takiya
Ayah dari Genji, dan merupakan pemimpin suatu perkumpulan yakuza. Ia percaya kelak saat Genji menggantikan posisinya, Genji tidak akan meneruskan jalan ayahnya dan akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik.

9. Fumaki Motoki as Megumi Hayashida (Rinda-man)
Seseorang yang sangat misterius, dan ditakuti oleh anak-anak Suzuran. Ia lebih memilih menyendiri dan tidak bergabung dengan genk lain. Sebenarnya, orang inilah yang paling sulit ditaklukkan saat Genji ingin menguasai Suzuran hingga sekarang.

10. Shunsuke Daito as Hiromi Kirishima
Pemimpin dari Freshmen Trio, sebuah genk dari kelas satu yang berniat menaklukkan kelas satu dan seluruh Suzuran pada akhirnya. Ia adalah seorang anak yang gigih dan pemberani. Dalam pertempuran sengit Genji dan Serizawa,Hiromi hanya melihat dari atas gedung, namun ia sangat yakin bahwa Genji dapat mengalahkan Serizawa.

11. Tsutomu Takahashi as Takashi Makise
Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak mau bergabung dengan Serizawa. Itulah yang membuat Makisemempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya. Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji.


12. Yusuke Kamiji as Shoji Tsutsumoto
Anggota dari Serizawa Army. Berdandanan rambut gimbal(?), dia merupakan orang yang suka sekali bertarung.

13. Yusuke Izaki as Manabu Mikami
Anggota Serizawa Army.

14. Hisato Izaki as Takeshi Mikami
Anggota Serizawa Army. Ia bersama dengan Manabu menantang Serizawa untuk bertarung, namun akhirnya kalah telak dan bergabung dengan Serizawa.

15. Ryo Hashizume as Toshiaki Honjo
Anggota dari Freshmen Trio. Ia selalu memakai masker di wajah dan gemar membaca buku.

16. Yu Koyanagi as Makoto Sugihara
Anggota Freshmen Trio. Dengan dandanan rambut kepang dan kaca mata hitam, ia terlihat sedikit aneh dan pendiam.

17. Dai Watanabe as Hideto Bando
Pemimpin dari Front of Armament yang berkostum serba hitam, memakai jaket kulit dan mengendarai sepeda motor. Bando menyimpan dendam kepadaSerizawa, dan saat pertarungan Genji melawan Serizawa, tanpa diduga-dugaBando datang bersama rombongannya membantu Genji.

18. Kaname Endo as Yuji Tokaji
Anggota dari Serizawa Army, dan dianggap sebagai otak dari Serizawa. Sering memerintah tanpa sepengetahuan Serizawa, dan merupakan orang yang licik dan kejam.


GPS Seiha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar